Wednesday, November 28, 2012

ketampol gituh


gw kan doyan makan banget yah, kayak yang udah pernah gw tulis di beberapa post sebelumnya. Nah, kedoyanan gw akan makanan-makanan enak itu membawa efek kepada perut dan badan gw yang kurang tinggi ini. 
udah gitu, gw hobby banget cubit-cubit-perut-sendiri karena ada timbunan daging berlebih disana, sambil ngeluh-ngeluh mau kurus dan punya perut kece kaya model.
sampe akhirnya kemaren, pas lagi mainan pinterest, gw ketemu ini. 

taraaaaaaaa! *tembak confetti*
*jab kanan* 
*jab kiri* 
*hook kanan* 
*hook kiri* 
*uppercut*
yak, saya ketampol sodara-sodaraaaaaa! 
Jadi mulai saat itu, ga mau ngeluh-ngeluh atas timbunan daging ini. Maunya usaha aja, biar perutnya kaya digambar. 
MARIH KAKAK!


sambil-cubit-cubit-perut-sendiri,
anje

0 comments:

Post a Comment