Wednesday, December 05, 2012

seventh years


bangun pagi uda nongol sejumlah notifications: dari email, group, path, hingga twitter. dan most of them isinya dari ciwi-ciwi kesayangan sepanjang masa hidup beberapa tahun terakhir. (silahkan coba tengok ke foto di bagian pinggir kanan blog ini.)

lima desember dua ribu dua belas.
merupakan saatnya perayaan tahun ketujuh kita bareng-bareng. kesannya memang abege banget yang punya gank terus ada anniversary-nya, tapi percayalah kita bukan anak gank. kita cuma tiga orang cewe yang dari es-em-a suka diledekkin trio macan karna sering bareng, sekelas, sama-sama ngurus ibadah di sekolah, lingkungan rumah kita deket, berasal dr sd dan smp yang sama, dan... punya kegilaan yang sama.
semua gak disengaja bisa jadi kayak gini, dimulai dari cuma belajar fisika bareng, dilanjutkan dengan jajan conello, gitaran di depan rumah, surat-suratan di dalem kertas, punya buku cerita bareng, hingga jalan-jalan ke bali, dan banyak hal tak terduga lainnya. 

walopun ga selalu going smooth, karena pasti ada bete, sebel, marah, males, ngambek, kecewa, dan sebagainnya. tapi, yang paling gue inget setiap yang udah dilewatin itu semuanya indah. buktinya? simple, walopun ada yang 'ga enak' yang di belakang sana, tapi kita (or at least, gue) memilih bareng dan berbagi ini itu. #eyaseeek. :)

last year anniversary
hey tiger-ladies.
terima kasih untuk konferensi wc semasa sma, semua I yang kita buat, tiga buah buku tempat cerita gak jelas, conello dan sotohondrong yang udah kita makan, ekspresi aneh yang dikeluarkan, ledekan yang itu-itu aja, bobo barengnya, jalan-jalan gak meaning yang selalu ada.
juga untuk setiap kegalauan yang kita bagi, kisah cinta yang diceritakan, ketawa yang bikin perut dan rahang kram, jempol yang setia di sarang, dukungan yang gak ada abisnya, 

thank you for an awesome journey. 
thank you for the seven year we've spent.
happy seventh years.
i love you both, bitches! 
ayo terbang ke langit ketujuh.
 





ps. we make it seventy yah?

peluk dan cium,

neng.

0 comments:

Post a Comment