Sunday, December 30, 2012

menanti 2013


end of the month. end of the year. 
petualangan di tahun dua ribu dua belas udah mau selesai dan siap dimulai dengan sangat semangat dan gagah berani. entah kenapa, untuk penghujung taun ini gue sangat sangat semangat buat nyambut tahun yang baru. i am so fucking excited for 2013!

untuk melanjutkan script hidup gue dari 2012 ke 2013 memang pasti gak bakal gampang, tahun ini pun demikian. namanya manusia, idupnya kayak roda, kadang di atas, kadang di bawah. bisa seneng, sedih, bangga, kecewa, kesepian, bosen, dan lainnya. itupun warna-warni script hidup gue di tahun ini. kenyang sama ketawa sampe perut kram, kenyang senyum-senyum karna dibuat jauh cinta setiap hari, tapi sebaliknya gue juga kenyang sama rasa sedih, kecewa, kesepian, maupun patah hati. 
tapi tenang, meskipun gue bilang gue udah kenyang, tapi there's always a space for another feeling, another story, and episode di hidup ini. pasti nanti bakal ada warna-warna, baik yang lama ataupun yang baru, yang siap menghiasi petualangan hidup gue. 

and again, i should thank to this year, buat warna-warna, buat setiap cerita, buat setiap perasaan yang udah dialamin. sekarang kanvas hidup gue jadi lebih keren, lebih banyak warna, kalo ini ibarat lukisan mungkin harga nilainya akan jauh lebih tinggi dari tahun sebelumnya. ya gak ya gak? :p
banyak pencapaian yang udah berhasil di tahun ini, walaupun resolusi gue ga pernah tertulis atau direncanakan dengan jelas, but some of the big plans udah di tangan. meskipun dalam pencapaian ada juga kesusahan dan juga kejatuhan yang dialamin, i will say those are worthed.  worth the pain lah gitu. hehe. how about you? 

sekarang udah 27 jam menuju 2013, jiwa gue lagi menggebu-gebu gak sabar nyambut taun itu. gak sabar dengan semua trip yang udah direncanakan, ga sabar dengan hari pembebasan gue utk masuk ke 'dunia' yang sebenarnya, ga sabar sama rencana-Nya yang pasti bikin tercengang. and yeaa i know, it won't always go as smooth as i want. jadi kayaknya harus siapin hati, jiwa, dan raga buat yang bakal bikin beneran 'tercengang' hahaa. everything has its time, rite? so, please kalian yang baca ini dan nanti liat gue (amit-amit *ketok kayu kenceng-kenceng*) ngeluh dan hampir menyerah, tolong banget getok kepala gue, jambak rambut gue, ato apa kek, biar gue sadar haha. #ekstrim

i have faith.  i have God. i have you. 
yuk mari kita sambut dua-ribu-tiga-belas sama kamu, kamu, dan kamu semuanyaaaa! :)


peluk dan cium buat 2012,
dengan tidak sabar menanti 2013,
anje

nb.  i also should thank 2012 for showing me those who douche-bag, especially men. 


0 comments:

Post a Comment