Friday, December 07, 2012

de-we-pe uh oh


hari ini telah ditetapkan sama ismaya menjadi hari disko sejakarta raya dengan adanya djakarta warehouse project. beberapa (atau mungkin banyak) dari teman gue yang dateng; ada yang beli tiket dari jaman presale 1 atau yg go show langsung on the spot. 

gue? 
sekarang sih gw lagi duduk manis di resto bokap gue, nulis blog ini. ga pegi ke dwp padahal hati pengen banget ada disana, terutama dengan kesuntukkan yang ada beberapa hari belakangan ini. sayangnya ada beberapa alasan yang membuat gw disini and writing this post. :) 
masalah utama adalah kantong yang terlalu tipis ini. kehedonan di waktu sebelumnya membuat gw sayang buat ngeluarin kocek cukup banyak cuma buat semalem ini, lagian juga gw harus nabung buat ketiga trip yang sudah direncanakan dan dibeli tiketnya di tahun depan. gak mau gw jadi gelandangan pas ngetrip entar. phew. money talks. 
lalu mimon yang awalnya mau nemenin ternyata ada acara jadi gak bisa nemenin. kemaren ada yang nawarin tiket gratisan sih, katanya tinggal masup aja gituh, tapi mimon gak (begitu) ngasih untuk pergi 'sendiri' hahaha i think i know the reasons :p *peluk mimon* 

jadi, yasudah malem ini biarkan jari gw aja yg njoget diatas layar ipad, membuat cerita suasana hati. atau jari ini njoget di keypad bb karna mimon cuma bisa menemani lewat bbm. 
atau.... ikutan njoget di kampung sebelah kali yah? 
*brb joget di kampung sebelah*


anje. 

0 comments:

Post a Comment