Wednesday, November 14, 2012

Trust.

Kamu percaya kan sama aku?  Kenapa sih kamu ga percayaan banget sama aku sekarang? Aku tuh ga boong, percaya dong, please!  

Sering denger kalimat ini? Apa malah sering ngomong kalimat sejenis itu? Kalo iya, berarti kita ada dalam satu tim, karna gw pun demikian, gw punya beberapa masalah dengan kepercayaan. Sayangnya gw sebagai korban, bukan pelaku. Rasanya? Males.  Ga enak. Nyebelin. Hueks. 

 

“Trust is like a mirror, you can fix it if it's broken, but you can still see the crack in that mother fucker's reflection.”  Lady Gaga

*angkat tangan dengan semangat tanda setuju* 

ehem. saatnya curhat. gini..

dulu gw percaya banget sama si cowo yang adalah pacar gue. dia kemana aja, sama siapa, ngapain, gw selow. percaya pake banget ga pake curiga. hubungan pun berjalan lancar. hingga akhirnya, ada bukti-bukti dan beberapa kabar kalo dia jadian sama cewe lain. eng ing eng. lalu timbullah masalah. (yaiyalah yaaaa!) terus singkat cerita, dijelasin ini itu, terus baikkan, dan gw kasi kesempatan lagi buat dia. #abege

setelah kejadian itu, gw (berusaha) percaya lagi sama dia. (berusaha) selow. (berusaha) seperti biasanya. tapi ternyata susyee cins.  masi aja kebayang kejadian yang dulu. takut kalo kejadian lagi. dan akhirnya saya jadi posesif. huahahha. my bad, i know. tapi ya sapa suruh doi main belakang. kalo engga kan ga begini, iya gak sih? :|

bener memang, kepercayaan yang dirusak itu kayak kaca yang pecah. bisa dibenerin, bisa jadi utuh dan rapih lagi. tapi lo pasti masih bisa retak-retakan yg tercipta karena masa lalu yang najis itu, yang bikin kebayang-bayang dan takut digituin lagi. kampret yee.  

terus benerinnya gimana?

i have no idea. gw pun still dealing with those problems. menurut gw, cara yang baik adalah buang cerminnya, ganti sama yang baru. yang masih mulus, kinclong, dan indah dilihat. 

 tapi kalo cerminnya antik dan cuma satu-satunya di dunia piye yah? ah, yang itu bisa jadi cerita di post yang lain ;)

  

senyum manis dari balik kaca retak,

anje. 


0 comments:

Post a Comment