Friday, January 13, 2012

SARJANA!


"yak angel. setelah kami telah mendiskusikan dan memutuskan bahwa dengan berat hati kamu harus melakukan perbaikan di skripsi kamu, tapi kamu tetap dinyatakan lulus!"

kalimat itu rasanya kaya surga, pengen banget tereak "SARJANAAAAAA!" sambil loncat-loncat ala spartan. tapi apa daya, gw lagi di ruangan sama tiga orang dosen dan satu staff tata usaha. akhirnya gw cuma bisa menghembuskan napas panjang lega, terus bilang, "puji Tuhan!" dan nyengir cengengesan.

Yes! SARJANA! BACHELOR DEGREE!
Nama gw jadi agak panjang dikit gitu deh, jadi... *ehem* Angelia Halim, S. I. Kom. hahahahahay! *salto*
rasanya itu... BAHAGIA!
yah, simple, BAHAGIA.. #bahagiaitusederhana toh?

padahal yah pas sidang itu gw super tegang karna ga bisa jawab pertanyaan dosen karna ga ngerti dia nanya apa, huahahahha. yang ikut liat gw sidang pasti liat muka bloon gue yg tiap kali ditanya garuk-garuk kepala kayak monkey! bodo ah, yang penting lulus meeeeen. lulus! *lari keliling UPH*

Finally yah selesai juga perjuangan gw di bangku kuliahan ini, ga gampang emang, dan kampus itu seru banget. dari tugas, rapat, organisasi, latihan, events, LKP, sampe skripsi..
yang tambah menyenangkan adalah semua semangat dan ucapan selamat yang didapet dari temen2 yang luar biasa. pas degdegan dikasi semangat lewat cara2 simpel kaya bbm ato twitter itu rasanya kaya suntikan semangat yang gede banget dan bisa bikin gw jadi super-excited. setelahnya ucapan selamat yang ampe-bikin-bingung-balesnya itu rasanya kaya disayangi oleh seluruh dunia! #lebay

makasi yah buat kalian, kalian, kalian, dan kamu, kamu, kamu yang selalu kasih semangat dan doa.
makasi juga buat semuanya yang kasih selamat. kalo gw bisa lulus, itu semuanya cuma karna kasih karunia Tuhan aja kok, hikmat dari Dia yang bisa bantu gw lewatin semua-mua-muanyaaa :)
jadi, segala yang gw dapetin ini gw serahin lagi buat Tuhan aja :)

eh anyway, bau sarjana gw uda nyampe sana belom? :P

anje :)





0 comments:

Post a Comment