Sunday, January 08, 2012

happy place :)

dua rebu dua belas. hello!

berasa banget yah, waktu tambah cepet, eh uda dua-rebu-dua-belas aja.. ibaratnya tuh kaya di film spy kids yang terbaru, waktu tambah cepet dan ga berasa.
dua-rebu-dua-belas saatnya memulai sesuatu yang... BARU! Tahun baru, kerjaan baru, tanggung jawab baru, resolusi baru, daaaan.. (dalam nama Tuhan Yesus, Amin!) gelar baru di 13 Januari nanti!

dua-rebu-dua-belas ini ga lepas sama yg namanya dua-rebu-sebelas. seneng, sedih, kecewa, marah, malas, dsb uda kenyang di alamin, tapi saya suka tahun dua-rebu-sebelas. kenapa?
Simple, karena Tuhan Baik! Ihiy! *peluk cium buat Tuhan*

petualangan di tahun dua-rebu-sebelas emang ga gampang, tapi seru.. bikin laporan kerja praktek, stress ampe turun 6 kg (yang ini maksudnya pamer),ngurus wedding utk pertama kalinya, bali, bikin skripsi, ketemu banyak temen baru, realize hal-hal baru, belajar hal baru, dan banyak deeh..
tapi yang paling menarik adalah ketika ketemu temen baru (sebenernya uda lama, tapi dulu cm kenal-sapa doang) yang unpredictably bisa jadi temen cerita (maupun temen random) yang seru. uniknya, semua terjadi in a blink of an eye. tiba-tiba dan *criiiiiing* terjadilah! haha

am going to tell one of them.
dan pilihan jatuh kepada my cici can... @tiktaktiktuk, she's my senior di UPH, dulu ya cuma kenal-kenal gitu doang. follow twitternya engga, punya bbm juga engga, ngobrol jarang bgt. gara-gara masalah cheongsam yang dia pake di wisudaan dia, gw jadi punya bbm dia dan bbm-an terus-terusan sampe hari ini. uda berapa bulan yah tuh? lupa.. yang gw inget itu gw... suka.. sama.. dia.. hmm. terlalu lesbi. i mean, gw suka ngobrol sama dia. dia menyenangkan. kalo diliat sekilas dia tuh tipe orang yang terlihat ga-bisa-serius, bawaannnya pecicilan, becandaaaa mulu, makanin carrot cake (yang ga enak itu) mulu, tapi.... ternyata di balik pembawaannya yang agak-ga-dewasa itu ternyata dia itu sangat perhatian sekali, pembaca (berhubung kita bbm-an) yang baik, pemberi saran, dan penghibur (bukan wanita penghibur maksudnya) yang rupawan.
yaa.. bisa dikategorikan sebagai tipe pacar idaman. (coba pria-pria dicatat ini! PACAR IDAMAN!)
kalo diruntutin itu lucu, abisnya kan dari biasa aja, eh tiba-tiba gw jadi sering cerita sama dia, anehnya gw bisa dengan bebas cerita macem-macem hal, gw demen ama siapa, pernah suka ama siapa, ini dan ituu.. yeah! i love you, cik! Tika di dadaku! hidup jomblo! #eh
niatnya mau upload foto sama dia, tapi enda ada, yasudaa kalian cari sendiri saja yah dia yang mana..

satu hal yang gw inget banget, dia pernah bilang "your timeline should be a happy place!" yeah. she talked about twitter, tapi ternyata setelah dipikir, ga hanya timeline yg harus jadi tempat yang menyenangkan, tapi juga hati kita.. kalo hati ga happy, muka juga pasti ketekuk, muka ketekuk, orang lain juga liatnya males. ye kan, ye kan?

i just know her for short time, but she thaught me something...
we should be happy..
toh kalo kita happy orang lain liatnya juga enak, bisa ikutan happy. kaya gw yang bisa ikutan happy karna ngeliat si cici can.. @tiktaktiktuk yang (terlihat) selalu happy :)

happy happy day! *smooch*

anje

1 comments:

tiktaktiktuk said...

..terharuuuu :']

Be happy, dear one! Because you deserve to be!
*kecup jilat remes*

Post a Comment