Wednesday, January 11, 2012

#bahagiaitusederhana

buat lo yang maenan twitter, pasti pernah (atau mungkin sering) baca hashtag itu. begitu pula dengan gue.

awalnya gw mikir gini pas baca hashtag itu, "sederhana apanya, kalo ada yg bikin males, gimana mau bahagia, cing?" dengan nada nyolot dan berapi-api.

tapi, setelah sekian lama akhirnya gw sadar..
YES, IT IS!
bahagia itu sederhana..
atau kalo di twitternya cici can.. @tiktaktiktuk (anyway, congrats for your new blog, sis!) hashtag-nya itu #simplejoy :)
contohnya untuk hari ini, i am so happy. kenapa? karena bahagia itu sederhana..

bangun pagi, walopun kesiangan dan ga sesuai rencana, tapi gw tetep memilih buat happy, bersyukur masih untung bisa bangun toh?
lalu gw ke kampus, ngider cari parkir (yang susahnya kaya cari jodoh tajir #eh) tapi ga dapet dan harus cari ke tempat lain, terus dapet berkat bapak satpam yang, kita sebut saja, baik hati. dan gw bahagia..
siang tadi, gw makan sepiring berdua sama temen gw, gw bahagia. semacam nostalgia awal masuk kuliah dulu, karna sering makan sepiring berdua, bukan karena kere, tapi karena ga abis. hahaha
atau tadi malem, gw makan ayam bakar pedes pake nasi uduk yang enak banget, dan kembali lagi saya bahagia.
ngeliat temen lulus sidang atau nonton geographic channel, ngeliat 3 geeks yang berhasil wujudin impian mereka bikin flying house kayak di film UP! juga bikin gw cengengesan seneng.
ditambah bbm-chat dengan sejumlah teman dan sebuah telpon dari teman lama yang bilang kalo dia udah di indo membuat gw semakin bahagia.

sederhana toh?
tinggal pilih aja, mau bahagia ato mau bete. mau seneng apa mau marah.
jadi, setujukah kalo gw bilang #bahagiaitusederhana?

anyway, you guys deserve to be happy. rite, ci @tiktaktiktuk?

0 comments:

Post a Comment