Tuesday, January 10, 2012

haminestiga

beberapa hari belakangan status bbm gw (buat yang punya bbm gw) itu counting down akan suatu waktu, dimana sekarang sudah berada pada H-3..

13 Januari 2012, jam 07.30 sudah ditetapkan sejak desember tahun lalu oleh koordinator tugas akhir gw menjadi tanggal penentu kelulusan gw di Universitas Pelita Harapan, jurusan Ilmu Komunikasi ini.. hari terakhir sidang...

masalahnya bukan hari terakhirnya sih, tapi... pressurenya itu loh!
keadaannya gini, temen-temen udah banyak yang lulus nih sekarang, dari temen sekelas, temen serumah, sampe partner yang bareng-bareng mulu. tapi saya kok belom yah? takutnya ntar malah ga lulus lagi. Ya Allah, amit-amit! Tolak dalam nama Tuhan Yesus. *ketok-ketok kayu pake pala* #paniksendiri
GW LULUS, YA ALLAH! LULUS DONK LULUS! Amin!

hari ini ngeden di kamar, baru selesai bikin powerpointnya, uda 4 jam duduk ngotak-ngatik. siapa yang bilang bikin ppt gampang? siapa? susah tauk! mana gw ga bisa ngelink lagi. #bego untung ada ci @tiktaktiktuk yang bersedia ngajarin lewat bbm.. faineli, BISA! *eng ing eng*

Sudahlah kawan, pokoknya doain aja yah. terserah pake cara apa (yang penting halal dan berkenan oleh Tuhan).. yang penting mohon dukungan dan restunya biar saya bisa segera jadi sarjana! biar bisa rasain pake toga beneran sama kebaya, soalnya seumur idup gw ga pernah pake kebaya. #cetek
Hidup Sarjana!

anje :)

0 comments:

Post a Comment