Saturday, January 21, 2012

kecelakaan

beberapa hari yang lalu, pagi-pagi gw di telp sama N dgn berita mengejutkan kalo A gw kecelakaan. kecelakaan motor tepatnya, di perjalanan menuju ke kampus. karna pas itu gw masi ngantuk, jadi gw tidur lagi. #plegma

usut punya usut, ternyata kejadiannya gini:
A mau ke kampus naik motor, terus tiba2 ada mobil yg dikendarai oleh seorang anak trisakti angkatan 2009 yg motong jalan lawan arah karna ngantuk (alasannya), alhasil tabrakanlah mereka, ditambah lagi ada mobil dr belakang motor A, jadi motor A kegencet gitu diantara dua mobil. untungnya si A loncat sebelum tabrakan terjadi dan dia masih bisa nelpon bonyoknya.
ankle kanan A bengkak gedeeeee banget, dengkulnya memar, selangkangannya kena, dan tangan baret2 semua. sekarang dia susah jalan dan ga bisa pake jeans karena selangkangannya dijait.
parah yah? yes, lumayan, lumayan parah maksud gw.. gw bayanginnya aja ngilu.. ngeliatnya dia jalan keseok-seok tambah ngilu.


nyokap si anak trisakti itu tanggung jawab bawain ke rumah sakit, bayarin ini-itu dan (seharusnya) ngeganti motornya itu. good point of her.
tapi anehnya gini, abis kejadian yang TKP nya di belakang TA, si nyokap si anak trisakti datengnya lamaaaa bgt, terus maksa bokap A buat nunggu sampe dia dateng. lalu dia maksa bgt buat bawa ke RS Puri yang padahal di sekitar sana ada RS yg lebih deket. dan di sepanjang jalan dia sibuk bertelpon sana sini seakan dia makhluk paling sibuk di muka bumi.
kayanya dia lupa kalo si A lagi nahan sakit sampe ampir ga sadarin diri di sana. egois kah?

dan anehnya lagi si anak trisakti itu ga ikutan ke RS, dia pegi gitu aja, ke kampus, katanya ujian. sampe sekarang dia ga pernah hubungin si A sama sekali, even for say sorry..
kayanya dia juga lupa kalo si A juga seharusnya kuliah trus jadinya ga kuliah karna ulah dia. kalo gw bilang dia ga punya hati salah ga?

gw tanya si A, sakit ga? dia sih bilangnya ga, katanya ngilu-ngilu aja..
gw liat juga dia masih ketawa-ketawa aja, ga ngeluh sakit, ga ngeluh ini atau itu.
dia ga pernah bahas masalah si anak trisakti itu, sampe gw tanya dan dia bilang gini "kalo emang dia bener, harusnya sih dia ga kuliah, mau ujian ato apa kek.."
kalo dia benci, gw ga akan pernah nyalahin sih, wajar toh? realistis aja kita, ya kan yak? :)

what i learn here, hmm.. penyertaan Tuhan itu sempurna, perfect, dan ciamik, ya toh? untung si A siap, kalo ga habislah kaki dia kegencet dua mobil. kedua, setajir apapun lo, you have to respect others. daan.. bertanggung jawab itu sangat penting.



oya, buat kabar motornya, motornya hancur, ringsek. kopling dan giginya rusak, miring gitu.
katanya sih mau dibenerin kayak apa juga ga akan pernah bisa balik lagi, kecuali diganti baru :D
fyi, itu motor baru dibeliin buat si A, sekitar 3 bulan, motor kesayangan lagi. hahaha.
Biar Tuhan ganti mobil aja yah, A? :)


cheers,
anje :)




0 comments:

Post a Comment