Tuesday, October 30, 2012

anje suka pantai

"di otaknya dia itu cuma ada pantai sama adam levine!" - salah seorang teman kantor ngomong begitu sambil nunjuk ke gue. 
gue nyengir. 
untuk urusan adam levine, udah gue tulis di post sebelum-sebelumnya. tapi untuk yang satu ini, kayanya harus banget gue jabarin. 

iya, gue suka pantai. gue betah banget di pantai. gue jatuh cinta sama pantai. 
kalo liburan ditanya maunya kemana, pasti dengan sigap dan lantang gue akan menjawab pantai.

 
 


matahari yang bersinar, suara ombak, bau laut, dan hamparan pasir yang bikin mata sejuk banget. 
duduk (atau berbaring) di pinggir pantai gak ngapa-ngapain aja berasa seru banget, apalagi waktu nyemplung ke dalem laut. berenang ke tempat yang tambah lama tambah dalem, nantangin ombak sampe keseret ombak. it feels really good!
kalo malem, cukup duduk di pinggir pantai (atau bar yang di pinggir situ), enjoy my drink, sambil dengerin suara ombak yang menyatu sama alunan musik dari bar. rasanya tenang banget. 

banyak temen yang nanya apa istimewa dan enaknya pantai karena buat mereka pantai itu panas dan bikin item. buat gue engga tuh. di pantai itu gue berasa bebas. bebas ngapain aja. bebas lari kesana kemari, berenang sama cape, berjemur sampe kulit gue coklat, minum dan makan ini itu. 
rasanya ituu.... duh seru banget, ga ngerti how to explain it dengan jelasnya.

selain itu, waktu gue bisa nyelem ke laut, ngeliat taman laut yang kece banget itu. maaan, gak ada kayaknya yang lebih indah dari itu. disaat semua snorkeling, i prefer to nyelem-nyelem-berenang-bebas sendirian buat ngeliatin taman laut itu, sayangnya napas kurang panjang, jadi suka gak bisa lama-lama gitu nyelemnya. terus gue lagi berpikir buat ikutan free-diving supaya gw bisa nyelem lamaan hehe.

cita-citanya si pengen punya villa minimalis di pinggir pantai gitu, terus kamar gue yang ngadep ke pantai langsung, jadi begitu buka pintu balkon langsung kecium wangi pantai dan kedenger suara ombak. cita-cita lainnya pas maried entar maunya beach wedding. 
cita-cita tergila gue maunya sih pas married ntar, ngepakein cincinnya di bawah laut. jadi makhluk dalem laut bisa ngeliat gue dipakein-dan-makein cincin kawin dengan dekorasi paling kece sedunia, yaitu taman laut, ya palingan gue, suami, sang pendeta, orang tua, saksi, dan dokumentasi aja yang nyelem ke laut pas make-makein cincinnya, yang lain liat dari atas aja pake perahu yang bawahnya kaca tuh. abis itu naek lagi deh ke daratan hahaha. crazy, huh? i know, haha. 

ya begitu deh. 
anje cinta pantai. 

peluk cium dari pinggir pantai, 
anje. 

life is better at the beach. isn't it?

 

0 comments:

Post a Comment