Monday, October 08, 2012

ADAM LEVINE!


i'm so fucking in love with this guy!

MR. LEVINE
taken by @jonathanrian, oct 5th
akhirnya, kamis kemarin gw nonton konsernya maroon five, setelah mengalami pergumulan panjang karena masalah keuangan untuk nonton konser ini. tentu saja, ini semua berkat *ehem* Tuhan Yesus yang baiknya-ga-ada-obat. beri kemuliaan buat-Nya! Haleluya! \m/
ini ceritanya random banget gw bisa tiba-tiba nonton. tapi everything has its time kan? jadi, kamis kemaren adalah saatnya anje nonton maroon five, terutama adam levine! 

fyi, ini pertama kalinya dalem idup, gw suka-banget-bangetan sama seseorang (dalam artian public figure). juga pertama kalinya nonton konser orang yang gw suka-banget-bangetan!
dan (mungkin) seperti wanita pada umumnya, gw langsung histeris abis begitu dia nongol di depan gw. gw heboh, terus cengo. sambil beberapa kali nyeletuk: "ya Tuhaaan!" atau "njir!" atau "shit, ini manusia jenis apaan sih?" atau "maaan, sexiness overload!" dan atau atau yang lainnya. puncak kehebohan gw terjadi pada saat dia main drum sambil nyanyi dan dia ngerap plus lagu wipe your eyes yang nyandu abis itu. aduh speechless!
ga sanggup banget aja gitu sama cowo model gini. ganteng. dimples. tattoos. bewok. sharp eyes. the voice. playing drums. ngerap. main gitar. yasalam. *koprol ke panggung* 

silahkan bilang gw lebay, but seriously, i really can't stand of his sexiness. 
segala-galanya di dia tuh kayanya ga nyantai gitu. ga ada obatnya juga. superb lah. *sesek napas*
gw bener-bener cengo liat dia, dunia gw sepenuhnya teralihkan. ga kepikiran apa-apa, buat moto pun engga (terus sekarang nyesel mampus ga moto sama sekali. argh!). 
inersia sekali. me want more, one more night!

SEXIEST MAN ON EARTH
taken by @jonathanrian, oct 5th


ps. all the pics here are taken by a friend of mine, @jonathanrian (silahkan twitternya). dia dateng pas konser hari kedua, sementara gw hari pertama. yang pas gw nonton sih pake baju navy blue si levine. 
tapi apapun itu, dia tetep kece. kyaaaa~ HIDUP LEVINE!

peluk dan cium, 
anje :) 

0 comments:

Post a Comment