Monday, October 29, 2012

possesive

it is what it is. 
kalo semua tentang kamu, aku jealousnya gampang banget. 

kamu pergi nonton konser sama temen-temen kamu yang notabene-nya cowo semua aja, aku bisa jealous. padahal kalopun kamu ga pergi nonton konser, kita juga ga bakal pegi barengan. tapi kalo kamu sama temen-temen kamu, aku pasti dicuekkin,
kamu latian bola aja aku bisa jealous, padahal jelas-jelas di lapangan bola itu isinya sekumpulan cowo penuh keringat yang sibuk nendangin bola. abis kamu kalo latihan bisa sampe malem sih,
kamu sibuk dengan PS3 kamu aku bisa jealous, kamu kok mentingin PS daripada aku?
kamu sibuk nugas dan sms aku dicuekkin, aku juga jealous. masa ga bisa bales SMS aku bentar aja.

alasannya? ga jelas. pokoknya aku jealous. 
aku mau kamu, yang katanya punya aku itu, ...
ah gak tau deh, aku jealous aja pokoknya. 
aku maunya kamu sama aku aja, nemenin aku, bales SMS aku cepet.
pokonya sama dan buat aku.

awas kalo engga!
kan katanya kamu sayang aku. iya kan?

0 comments:

Post a Comment