Wednesday, July 10, 2013

teror meneror


my tuesday was normal. 
bangun kesiangan, berangkat ke kantor, sampe di kantor, sarapan, cek email, beresin kerjaan ini itu, dan tentunya sambil chatting sama si monster. 

sampe tetibaan ada telpon dari si monster yang langsung gue angkat.  dari ujung sana kedengeran suara kesel yang nanya gue ngapain aja, kirain bakal diprotes gegara belum bales chattingan, gue bilang lagi beresin kerjaan. terus dia nanya lagi ada ngapain gak? ya, kembali gue bilang lagi beresin kerjaan daritadi dan ini lagi siap-siap mau meeting. terus dia nanya ada nelpon2 siapa gak? jawaban gue engga. 

ini aneh. pake banget. ga biasanya dia gini. gue berusaha nanya dengan baik ada apa dan kenapa nanya begitu. 
lalu dia cerita (masih dengan sedikit emosi) kalau baru aja ada telpon dari nomor gak dikenal yang bersuara cewe, kita sebut saja dia mawar, yang dengan sopannya langsung ngebentak2 tanpa babibubebo. makanya si monster kesel banget. out of nowhere dia nelpon dan ngebentak-bentak dengan gak jelasnya. ya, sangat ga jelas. 
isi bentakkannya? kurang lebih begini, mawar merasa di teror sama gue dan dia sangat terganggu dengan teroran gue, lalu dia meminta (tentunya dengan bentakan) si monster buat kasih tau gue supaya gak ganggu si mawar lagi. tambahan lagi, katanya gue freak.

wow. dengernya gue geregetan, tapi ga mau ikutan emosi mencak-mencak, padahal gue udah males dan juga agak emosi. theeeen dengan (sok) sabarnya gue bilang ke si monster kalo gue gatau apa-apa dan ga pernah ngapa-ngapain yang berhubungan sama si mawar. lah? gimana juga mau ngapa-ngapain, wong gue kenal juga engga.  
*tarik napas dalem-dalem* 

begitu telpon ditutup, geregetan gue bercampur sama bingung. 
pertama, gue ga kenal si mawar sama sekali. cuma tau namanya karna denger sdikit kisah tentang dia, itupun udah lama, hmmm mungkin sekitar setaun yg lalu. 
kedua, buat apa yah gue neror-neror dia? ada keperluan apa? apa faedahnya? apa untungnya? mendingan gue ke ngegym deh, ngebentuk bodi. hidup udah happy gini jugak! 
ketiga, masa abege udah lewat (pas abege aja gak begitu) dan gue pun ga suka (film) drama. ya, walaupun beberapa orang masih doyan dramanya abege sih. 
HAHAHA! 

well, everything is fine and we are still fine.
le monster said that he trust me. juga katanya biarin aja si mawar mau ngapain yang penting kita ga pernah ganggu-ganggu dan gak akan ganggu dia. haha. true that, babe! 

tapi gue jadi mikir, kalo kaya gini yang sebenernya diteror itu siapa? dia atau kita? bisa aja toh dia yang bikin cerita biar ada bahan buat nelpon cari perhatian? atau kalo bukan dia terus siapa? ah entahlah, stop your criminal mind, dear my brain! 
lagian tuh yang ijk tau yaa wak dari dulu tuh ijk cuma pernah doyan neror hati para laki kece.   #aihmatik! 


si (yang-katanya) peneror, 
anje ;) 

0 comments:

Post a Comment