Thursday, July 18, 2013

pantai yuk?


i love that words. haha. 
dan mungkin itu bisa dijadikan sebuah kode waktu gue lagi eneg dan cape banget sama sesuatu. 
..kayak sekarang.

life hit me. again. 
oh, thank you, Lord. :) 
sebagai orang yang cukup well-planned, gue selalu sibuk merencanakan ini dan itu. plan A, plan B, hingga kadang ada plan C. supaya kalau ada rencana yang meleset gue langsung bisa go to the other plan. 
tapi tidak untuk sekarang.

i have plan A, only. 
and it didn't work. at all. not because of me, tapi karena... ah sudahlah!
terus gue bingung, and have no idea buat bikin plan B atau plan C yang gimana. haha. 
ah well, life goes on. 
let's try to make a new plan, kayak biasanya, and have faith kalo ada planner yang kalo bikin plan pasti lebih tjakep dibanding yang bisa gue lakuin. rite?

don't you worry bout a thing, dear my soul. keep calm and have a faith.
do not forget to go to the beach. 
..and let's enjoy the show!

i won't worry cause i trust You,
anje :) 

0 comments:

Post a Comment