Monday, July 01, 2013

how hard can it be?


geek is sexy.
dan tetibaan keinget sama satu acara favorit gue di geographic channel, judulnya "How Hard Can It Be?" (yang gue lupa pernah gue post sebelumnya atau engga), but  it is one of my favorite programs, ever. 
bercerita tentang tiga orang engineer yang punya impian gila, bikin ini itu. this program only has three episodes, and my most favorite is the first one. they made a flying house, persis sama kaya yang di film UP! 
AH NAKSIR WAAAA! smart man is sexier, isn't it?


flying house di film UP!

tiga geeks ini adalah Vin Marshall, Paul Carson, dan Eric Gocke. They are engineers dengan latar belakang yang berbeda dengan satu visi gila, bikin hal-hal yang keliatannya mustahil  dalam waktu yang terbatas. Serunya adalah mereka set deadline buat setiap projek mereka, jadi mereka ngerjainnya bener-bener teratur, gak leha-leha gitu. seneng banget liat mereka waktu kerjasama kompak abis. 
di episode favorit ini, mereka bikin rumah terbang persis kayak di film UP, dan memang mereka terinspirasi dengan film UP. rumah ini gak cuma bisa terbang sembarangan mengikuti arah angin, tapi di dalemnya ada pilot yang mengarahkan arah terbang rumah ini. kecenya, rumah ini pun bisa mendarat. AHK! TAMBAH NAKSIR!


the three geeks
preparasi dengan waktu terbatas
ready to fly!


..AND IT'S FLYING ACROSS THE SKY!

pas gue nonton tuh gue ikut deg-degan ini rumah bisa terbang beneran apa engga yah. gue takut gagal. karena menurut gue, projek ini agak unbelievable, gimana engga mau nerbangin rumah pake balon helium, menurut ngana lah? haha. 
tapi ternyata memang gak ada yang mustahil di dunia ini, projek ini pun sukses. rumahnya terbang, dan gue nangis pas liat rumahnya terbang. IYA GUE NANGIS! terharu boook. ngeliat sebuah mimpi jadi kenyataan, ditambah lagi ngeliat muka ganteng mereka pada bahagia. itu rasanya ikut bahagia jugaaa. #tetepmure




you better watch their full video, really!
terus gue pengen naik rumah terbangnya, atau sekiranya ada laki yang mau bikinin gue rumah terbang ga ya? #menurutngana?

mereka memang gila, dengan mimpi yang gila. tapi mereka juga cukup gila buat realisasiin setiap impian mereka. well, what i learn is nothing is impossible, as long as you want to struggle as hard as you can do for something you really want. you know what i mean, right? 


ps. all the picts and video about 'how hard can it be?' are taken from http://natgeotv.com

dadah-dadah,
anje ;)

0 comments:

Post a Comment