Monday, July 22, 2013

beberes part 1


kontrak kerja udah mau selesai, hore. 
saatnya beres-beres. hari ini gue pun membulatkan tekad untuk membereskan sebagian lemari di kubikal gue. 
adalah suatu hal yang wajar kalo gue beberes terus menemukan beberapa hal-hal yang aneh dan bikin bingung untuk dibuang apa engga. kenapa ga mau dibuang? karena ada memori unyu, kenangan gitu. tapi harus gue buang, kenapa? karena gak guna. jadi? yauda galau, disimpen dulu, liat mood esok hari. haha. 

yuk mari kita tilik barang-barang apa saja yang gue temukan hari ini. nasib barang-barang ini ada yang sudah di kotak sampah, ada yang tetap disimpan, dan ada yang masih dalam tahap kebingungan. 


buku acara onrop! musikal

buku sakti selama skripsi

BC dan cinderamata bersama lelaki kesayangan

agenda selama 3 tahun

toples (berisi tiket) kebahagiaan

some memorable CDs
beberes akan dilanjutkan lagi esok. mari kita lihat barang apa lagi yang akan ditemukan haha. 

yang-sibuk-beberes,
anje.

0 comments:

Post a Comment