Friday, June 07, 2013

my fun-size body


punya badan kecil kayak anak sd membuat hidup gue penuh dengan pertanyaan simpel yang kadang suka bikin males jawabnya, seperti sekolah dimana, cabut sekolah yah (kalo pas gue ke mall tengah hari bolong), badannya kok kecil sih, dan banyak lainnya. buat menghadapi  pertanyaan langganan gitu sih gue paling senyum-senyum aja hehe. ya gimana engga, umur dua puluh tiga taun tapi masih tenggelem kalo berenang di kolam 1,5 meter, sepupu gue yang SMP aja banyak yang lebih tinggi daripada gue. ibarat makanan gue itu termasuk packaging yang fun-size. ya gimana ya, tinggi gue cuma 145 cm cooy. cute enough, eh? 

kadang seneng sih, karena ada yang bilang imut-imut, awet muda, baby face (it's baby, not babi!), dan sebangsanya. tapinya ya masbro dan mbaksis gak sedikit juga yang meng-underestimate gue karena badan gue yang unyu ini. gue pernah beberapa kali diragukan untuk masuk sebuah tempat karena dianggap belum cukup umur, they asked me to show my identity card. tapi yaudalah ya, jangan sedih sis. badan imut banyak yang nyangkut kok. #eh

belakangan ini gue baru mengalami beberapa kejadian yang lumayan bikin gerah.
inti dari beberapa kejadian yang gue alami ini ya cuma satu, mereka nganggep gue masih anak kecil  jadi mereka anggep gue ga bisa kerja seperti yang mereka mau. alasan mereka kayak begitu ya cuma karena badan fun-size gue dan muka gue yang katanya kayak anak-anak. bahahaha. gemes bok rasanya. *pukpuk diri sendiri*

emang kalo badannya kecil trus mukanya kayak anak-anak tandanya gak bisa kerja yah? 
gue sih happy-happy aja dengan itu semua ya. punya badan gede dan muka dewasa juga ga menjamin kerjaan seseorang bisa lebih bagus dari yang fun-size kayak gue kan? 
ah well, whatever. 

well said!
yang badan dan mukanya kayak anak kecil, 
anje :) 

0 comments:

Post a Comment