Friday, June 14, 2013

absurd convo

A: pagi sayang, kamu dimana? aku uda jalan ke kantor yah. 
B: aku baru sampe kantor nih, kesiangan. semalem ga bisa tidur soalnya. udah dimana sekarang?
A: hah? kenapa ga bisa tidur? aku udah sampe nih. mau sarapan dulu, kamu uda sarapan?
B: gatau tuh, susah banget tidur. gelisah banget. udah minum kopi tadi. 
A: tapi akhirnya tidur ga? pusing gak? atau masuk angin? sarapan dong kamu. 
B: tidur tapi ga nyenyak. aku bingung mau sarapan apa, tapi aku kelaperan. :(
A: terus sekarang masih ngantuk? makan sana cepetan.
B: masih ngantuk? kan aku laper. bukan ngantuk. 
A: terus kamu mau istirahat?
B: istirahat gimana? kan aku di kasur.
A: oh. yauda makan gih kalo uda di kasur. 
B: tapi banyak kerjaan nih. 


..dan kemudian percakapan semakin absurd. 
ps. jangan bbman kalo lagi banyak kerjaan. 




0 comments:

Post a Comment