Wednesday, June 26, 2013

hongtang yuk!


akhirnya anje kesampean juga ke Hong Tang yang berada di jakarta bagian ujung (buat gue).  sehabis makan ribs babi enak di Naughty Nuri's gue langsung minta diboyong ke sini karena gue yakin banget gue gak akan ke PIK dalam waktu dekat, dan alasan utama adalah karena gue butuh dessert haha. my tummy always has space for dessert. 
jalannya agak bingung sampe harus bbm temen nanya jalan kesana, ya maklum aja deh, ijk kan jarang banget main ke daerah utara jakarta. sesampenya disana langsung terlihat tempat yang penuh banget, berhubung ini tempatnya hits dan gw pergi di malam minggu yang dimana tempatnya para kawula muda keluar untuk bersenang-senang jadilah di hongtang ini rame banget. lucky me, langsung dapet tempat dan langsung sibuk nyari menu untuk mesan. 

setelah menimbang dan memikirkan dengan segala pertimbangan, gue dan sodara-sodara gue memesan ini.

matcha, pearl, qball with matcha ice cream
my favorite

mixed pudding and pearl with ice cream

mixed pudding and pearl
enak ini, suka deh. tapi cuma suka yang paling atas, yang lainnya ya biasa aja. kenapa gue suka yang atas? karena yang atas terdiri dari beberapa komponen kesukaan gue, terutama matcha! 
ah mau lagi kesana, mau ajak le monster aaah~


a-matcha-lover, 
anje ;)

0 comments:

Post a Comment