Monday, June 14, 2010

Demam Piala Dunia

Siapa yang ga tau piala dunia?
Seluruh dunia pastinya lagi digandrungi sama hal ini.


Masing-masing negara yang punya tim bola lagi berjuang dan berusaha keras untuk dapetin suatu kebanggaan yang diakui oleh seisi dunia.

Dari tanggal 11 juni sampe 11 juli ntar, kayanya pembicaraan ga akan jauh2 dari:
"megang sapa lo?"
"gw si megang ..."
"siapa yg menang kemaren/semalem?"
"berapa berapa?"

dan yg pasti kata2 yg bakal kedengeran tiap malem"GOAAAALL.."




Penjual baju-baju bola uda mulai meradang sampe jalanan,
manusia dengan baju warna-warni beserta gambar bendera, nomor punggung, nama pemain bola uda bisa dicari dengan mudah kalo lagi jalan2.
Dan yg ga asing lagi adalah si MASKOT WORLD CUP 2010 ini..

namanya KAZUMI


Dan sekarang gw lagi di KFC Benton Junction, ngerjain tugas sambil nemenin temen tersayang nonton bola. Tadi sih niatnya sih mau nonton di kondo, tapi apa daya ternyata tv kabel kurang mendukung buat nonton di kondo. hiks.

Gw suka bola apa engga?
Dibilang doyan bola juga engga sih, ga pernah nonton liga dan ga ngerti juga. Tapi entah kenapa kalo urusan piala dunia dari taun 1998 juga uda gw pantengin. Jadi ga heran, kalo gw mau nonton bola disini..

Yang menarik dari Piala Dunia
Gw suka mendengar histeria para supporter waktu tim nya bisa nge-goal-in gawang lawan, ataupun waktu mereka kecewa waktu tim-nya kalah. Semua yang ga kenal bisa jadi kaya kenal satu dan lainnya. Tanpa tau nama, bisa ngobrol asik satu dan yang lainnya.
Lucu dan unik.
Andaikan tanpa bola pun mereka bisa begitu, hehe.

Tapi yang paling penting sih jangan rusuh waktu tim-nya kalah.
ya.. misalnya kaya supporter Persija yang suka ngerugiin orang lain waktu Persija kalah.
be supportive, guys! Namanya juga kompetisi, ada menang dan kalah. Jadi jangan bego. Yang tanding pasti udah usaha yang terbaik koq, jadi dihargain jangan bikin mereka tambah malu dengan tingkah suporter yg "aneh".

So..
Happy enjoying the World Cup 2010.

*sorry buat kata2 yg ga cocok, karena gw belum menemukan kalimat yg lebih pas! :b

0 comments:

Post a Comment