Wednesday, June 09, 2010

raise up

it's been a year i haven't write anything.
many things come and go.

segalanya berubah, termasuk gw.
masa2 jatoh uda jauh di belakang sana dan skrg saat nya buat raise up lagi.
sounds simple but it's totally complicated.

selama hampir setahun gw idup "sendirian".
"sendirian" disini means gw jalan tanpa bimbingan siapa pun, ga mau dengerin pendapat orang, nasehat orang tua, dan lupa ama Tuhan.
kasarnya:
1. gw suka ga respect ama apa yg nyokap bilang, smua cuma sekedar numpang lewat di kuping.
2. gw egois bgt, mau menang sendiri, ga mikirin org lain
3. mungkin bisa dibilang gw lupa cara berdoa gimana
semua dari apa yg gw pikir itu bagus buat gw dan nyenengin buat gw.

at first, it seemed go very smoothly, smua jadi menyenangkan karena gw happy dan merasa bebas dr apapun yg ngekang. ga harus sate bangun pagi2 buat sate (saat teduh), ga perlu doa malem - ngantuk bs lgsg tidur, dan hari minggu ga usa bangun pagi buat greja.
*disini gw bener2 kaya anak bungsu.

itu hidup yang enak?
SALAH TOTAL!

when many problems came, gw jadi kayak kapal yg diombangambing ombak gede dgn nahkoda yg ga bisa nyetir, bikin semua penumpang mabok laut dan muntah2.
otak gw pikirannya negatif mulu,
mulut gw kaya tong sampah yg bisa sembarangan ngutuk orang,
hati gw ga pernah tenang,
dan gw merasa jadi orang yang sangat-lemah.
yang ada cuma rasa benci, kepaitan, dan dendam sama org2 yang uda bikin idup gw jadi ancur berantakan.

gw punya kakak (istilah gampangnya mentor) yg advice gw ini itu, tp semua mental. disuru sate, gw ngeboong bilang uda padahal engga. di sms gw ga bales, di telpon ga gw angkat, gw kabur2an.

----

and someday..

ga tau kapan dan kenapa, tiba2 semua berubah.
i wanna share many things with my mom.
i heard all she said.
i wanna sit and pray.
i have a new spirit to wake up in the morning and go to church.
i really thank God for everything and also the problems.
i forgive the people that i hate.


yaaa..
many thing come and go.
but I LEARN ONE THING HERE!

MY GOD'S LOVE IS NEVER GO.

one of my friends always says that I am NOT ALONE. yes I am.


big thanks to:
1. Jesus, i know it is all because of You.
2. mom, buat kepercayaan yg pernah gw sia2in
3. cc, for all the things we share
4. ko tepen, buat advice yg slalu mental dan ksabaran buat kabur2an gw
5. fendi, for the "you are not alone" thingy



NB: sounds to Christian? yes it is. because I'm Christian, and I'm proud of it :)

0 comments:

Post a Comment