Thursday, March 12, 2009

cc-ku sayang!

siang menjelang sore tadi, gw lagi smsan sama kedua orang belahan jiwa gw (baca: sahabat disaat suka dan suka, panas dan hujan, siang dan malam, pintar dan bodoh, dan sebagainya).

yang pertama adalah jenki, spreti biasa kita mbahas masalah yg sedang dilanda oleh kebanyakan kaum muda pada jaman sekarang, yaitu PUBER alias demen ma lawan jenis, haha. trus tiba2 si jenki bilang kalo cc (belahan jiwa yang lainnya) sakit tipus.
hufhh. actually gw uda tau kalo cc itu lagi sakit, ga da suara dan sdikit demam, tapi gw bnar2 ga mnyangka kalo dia bkal tipus.

nah kebetulan pada saat yang sama gw juga lagi sms-an ma cc, lagi crita2 masalah kehidupan dan masalah gw di dunia perkuliahan ini, dan tiba2 dia ngasi tau kalo dia tipus. alasan dari dia, katanya gara2 kecapean dan makan sembarangan. yang 2 kata trakhir tuh aga aneh buat gw. dan jarang gw dengar.

well. memang si smua orang bisa sakit, dan cc juga manusia biasa yg bisa sakit, tapi aga aneh aja kalo seorang TIFFANY CHRISTIAN a.k.a CC yang biasanya ga pernah makan telat, ato sembarangan, yg biasa marahin gw gara2 gw makan asal2an dan suka lupa makan bisa sakit tifus. hehehe. ditambah lagi 2 hari yang lalu dia baru aja ultah. huhu. brarti taun ini dia ultah dalam keadaan sakit. hxhx. sedih gw!

buat cc-ku sayang..

"cepet sembuh ya, syg. jangan sakit2an mulu.
cemilannya sekarang obat aja ya, biar cpet smbuh. hehehe.
gw menantikan kesembuhan lu nih, kan katanya qt mau karaokean pas lu ultah.
jgn lama2 sakitnya.
gw n jenki pasti slalu berdoa untukmu dan kesembuhanmu!!
love you, sistaaa.
mmmuaaah"

0 comments:

Post a Comment