Monday, March 16, 2009

ketika bapak dosen tidak hadir (lagi)

pagi ini, gw bangun seperti biasanya jam setengah 7 lewat , buat kelas jam 7.15. tapi ntah kenapa hari ini gw melakukan segalanya dengan santai dan lambat. gw mandi lama, siap2 lama, sarapan lama. pokonya gw masi berleha2 di kondo padahal uda jam 7.20. dalem ati gw : "ah biarin aja telat, bapaknya juga cuek, sebodo2 teuing." lalu gw melanjutkan sarapan gw.
selesai sarapan uda jam 7.30, gw mulai jalan ke kampus, jalan santai, malah sempet ngobrol2 dulu waktu ketemu si dea (teman sma dan kuliah, satu jurusan tapi tidak satu kelas.) di jalan, trus smsan dengan bodohnya. huffhh. semangat kuliah si, tapi koq kayanya enakan nyantai ya?! hahaha.

nyampe di kelas..
desi: "ngapain lu dateng?! sana2 pulang"
gw: "hah?! mang bapanya kemana?"
desi: "bapanya ga ada, gw mau pulang ah ngantuk!"
~yah.. kurang lebih seperti itu dh. gw juga lupa2 inget.
gw: " ah sial. gw kan mau kuliah. arrgh"

gw akhirnya cuma duduk di kelas, ngobrol2, ngedumel ma yang laen gara2 bapaknya ga masuk. haha. gimana gw ga bt, tu dosen ngajar 6 sks hari ini, which means dari jam 7.15 ampe 12.40 dia harus ngajar, nah kalo dia yg dateng brarti gw nganggur ampe jam sgtu, n gw bru ada kelas lagi jam 13.40. hahaha. benar2 jadi pengangguran gw.

akhirnya gw memutuskan untuk mewawancara pak andri (dosen azas management, head of administration di fisip n sttph) buat tugas new gathering and reporting gw. abis itu gw nemenin fendi (teman sekelas gw yg gendut namun bersuara indah) buat ngambil formulir mentor, dan kami pun berniat pulang ke kondo masing2. di depan gedung B, ketemu ama si mike, dan katanya dia iri qt ga ada kelas. ~duh mike. tukeran aja sini ma gw. gw pengen ada kelas ni. hahaa. (eitss. jgn bilang gw sok rajin. tapi gw bener2 ga tau harus ngapain.)

dan sekaraanggg...
gw di kondo. duduk sendirian di kamar, abis bikin tugas academic writing, tapi conclusion nya blum selesai karena gw masi bingung. tadi uda sempet tidur bentar, online dan sudah bosan, skarang nulis blog aja dh.
aduh duh duh. benar2 bosan.. dan tampaknya sekarang gw mulai lapar, huh. masalah lain muncul ,karena gw gatau mau makan apa. hahahhaa.

0 comments:

Post a Comment