Wednesday, March 04, 2009

the beginning

mengingat nama Raditya Dika yang adalah salah satu favorit gw, membuat gw pengen punya blog. well, sebenarnya alasan utamanya itu bukan karena pengen ngikut2 dia, tapi karena emang kecintaan gw buat nulis saat gw merasakan sesuatu hal (seneng, sedih, bt, marah) mendorong gw buat punya blog.. udah lama banget pengen punya blog sendiri, tapi selalu saja ada alasan yg nunda2 kerjaan satu ini.
and finally, i have it. hehe.

the life script of angel.
as we (communication students) know in communication theory 1, chapter CMM , di bagian hirearchy of meaning ada yang namanya episodes dan life script.
episodes itu routine communication that has beginning, middle, and ending
life script itu clusters of past and present episodes.
hidup gw itu adalah life script yang terdiri dari banyak episodes. jadi berhubung this blog tells about everything in my life, so it is my "written" life script. hehehe..

soo..
enjoy the life script of angel. and see each episode of my life!

0 comments:

Post a Comment