Monday, April 22, 2013

kue cubit setengah mateng


kegalauan gue siang ini ga penting banget. asli. hati gue kacau banget sama masalah satu ini. 
tadi abis makan siang terus gue ke bazaar sama temen-temen gue. gue beli lekker, terus si andri beli kue cubit. katanya kue cubitnya nunggu dulu, padahal di etalasenya udah ada yang mateng. nah gue bingung. jadi gue mendekat ke abangnya, terlihatlah si abang yang lagi ngangkatin kue cubit yang belum terlalu mateng dan naro itu ke plastik mika. 
lalu gue nanya ke andri, "lo pesen yang setengah mateng yah? emang enak?" 
dan andri menjawab kalo itu enak banget. didukung dengan rus dan jojes yang juga mengakui kalo itu enak, pake banget. 

nah dari sanalah dimulai kegalauan gue. 
kue cubit yang masih ada tepungnya yang belum mateng kok dibilang enak? 
terus kok yang bilang enak banyak? 
pas gue ngetweet masalah kue cubit setengah mateng ini pun ada yang ngerespon kalo itu sempurna sekali. 
nah kan, tambah galau gue. (plus eneg ngebayangin ada adonan tepung yang belum mateng masuk ke mulut gue. hueks.)
enaknya dimana?

lalu gue telaah, kenapa gue bilang gak enak?
gue pernah nyoba sebelumnya, jadi ketika gue bilang gak enak ya karena gue emang gak suka, bukan ngada-ngada. 
menurut gue jenis kue cubit setengah mateng itu aneh, ada makanan yang masih mentah, terus adonannya tumpah-tumpah di mulut. adonan tepung yang belum mateng. mulut gue ga nerima banget. 
ditambah lagi sensasi setelah itu semua ketelen. argh. aneh! *lalu terbayang gigi yang lengket-lengket karena adonan ga mateng itu* 
kue cubitnya aja sih gue doyan, tapi yang mateng yah. bukan yang gitu. 

ah sudahlah, 
mari kita akhiri kegalauan karna kue cubit setengah mateng ini. selera orang beda-beda. walopun gue gagal mainstream gegara si kue cubit setengah mateng ini, ya gapapalah. #penting


salam #teamkuecubitmateng,
anje. 

0 comments:

Post a Comment