Monday, February 04, 2013

ulang taun!


halo. 
mau pamer dulu, anje baru pulang dari bali loh! #penting
anyway, anje udah 23 taun, udah tua, meskipun masih terperangkap dalam tubuh imut-imut ini tapi sebenernya anje sudah tua (sekali). phew.
tapi terima kasih Tuhan buat 23 taun yang superbnya. *peluk cium buat Tuhan Yesus* *ledakkin confetti*


si abang levine pun ngucapin :p
thankies, @drummerline

ulang taun kali ini berbeda dari biasanya, karena pertama sinyal hp gue brengsek banget sehingga membuat kerjaan gue seharian jadi susah dan rebek maksimal. lalu, perbedaan selanjutnya adalah karena gue udah mewanti-wanti si mader berulang kali untuk gak bikin acara makan-makan apapun. gue gak mau, soalnya gue lagi pelit taun ini. hahaha. gak deng. gak mau aja, maunya sepi-sepi aja ulang taunnya.
dan terima kasih kepada mader yang menuruti permintaan saya. akhirnya hari itu berjalan sebagaimana adanya dengan rutinitas yang ada dan ditutup dengan sebuah makan malam yang simpel namun sangat porky dan fatty bersama bapak, mader, adik, dan tiga orang teman dekat keluarga kecil kami. 

kembali lagi menyadari bahwa #bahagiaitusederhana. 
dimulai dengan segambreng ucapan yang diterima dari orang tersayang maupun tak diduga.
dilanjutkan dengan seloyang coklat cake yang disuruh pilih sendiri yang didapet setelah ditarik-tarik ke harvest.
devil chocolate cake

jalanan yang gak macet disaat harus pulang ke rumah. 
juga porky-fatty-dinner tersebut dan sebuah mug gambar babi.
and the most favorite one is the early present yang gue dapet di tgl 24 malem dari manusia paling gak unyu sejagat raya yang dateng jauh-jauh dari peradabannya. *peluk*

early birthday present
satu lagi yang paling bikin senyum-senyum sepanjang hari
liburan setelah ulang taun dan dalam rangka merayakan ulang taun anje di bandung dan bali selama 6 hari 5 malam! ini baru aja pulang, udah gendut lagi terus, kulitnya sekarang lagi ngelotok-ngelotok gitu kayak uler haha.
nah kaaan... kurang bahagia apalagi coba gue di ulang taun kali ini
permulaan 23 taunnya kece abis deh, semoga setaun ke depan juga tetep kece, sekece adam levine.  

i thank God and all of you for it all. semoga semua doanya terkabul, semua mimpinya tercapai. kalopun engga gue percaya ada yang lebih indah di depan sana. ye kan ye kan? i will keep the faith

sambil nyengir-nyengir,
anje-yang-udah-tua.
 

0 comments:

Post a Comment