Friday, May 11, 2012

yellow everyone.


setelah beberapa post terakir yang hadir dalam keadaan bete dan kesal. mari kali ini kita ubah semua feeling-blue menjadi yang sebaliknya, yellow. kuning yang cerah ceria :)
kembali lagi membawa hestek #bahagiaitusederhana.
bahagia itu pilihan, kemarin ternyata gw lebih milih buat marah-marah dan betek di banding hepi-hepi asik-asik, tapi hari ini gw ga mau betek lagi ah. cape. enakkan hepi. hehe.

minggu ini agak absurd. 
mungkin ter-absurd dari bulan-bulan hidup absurd gw selama tahun 2012 ini. fyi aja sih, tahun 2012 ini idup gw absurd banget. banyak kejadian yang terlalu aneh. dari yang gw ga ngerti sampe ga paham lagi gimana cara biar ga ngertinya. tapi sesuai dengan prinsip #dionisme, jadi gw enjoy aja, bro :) 

kenapa absurd? 
ya absurd aja. again, i cant explain how's absurd it. udah ga paham saking absurdnya, bener. 
tapi i thank God for some bad things that happened. soalnya itu kaya ngebuka mata gw then bikin gw sadar kalo ya itu yang bener dan baik adanya. hahaha.
walopun absurd tapi diatur ama Tuhan ga absurd kok.
...dan karna gw uda tau rasanya ditinggalin yang sangat ga enak, 
so, i thank God also for everyone of you who's still there for me,
i thank God for you :)
pusing ga sih lo bacanya?

but anyway. 

be happy, pretty people!


anje :)



0 comments:

Post a Comment