Monday, May 28, 2012

the next step


finally,
anje diwisuda juga, kawan. setelah penantian panjang yang bagaikan digantung oleh gebetan itu, akhirnya the day came. the may 26th 2012. the day that my friends and i waiting for.
sabtu kemaren, resmi sudah, gw jadi sarjana. yes sarjana. sarjana ilmu komunikasi. dengan berada di dalem kebaya yg super ribet, toga merah yang menurut gw kaya vampir cina, dan topi yang ada kuncirannya gw diresmikan jadi sarjana, dengan cara dipindahkan kuncirannya itu dari kiri ke kanan. #penting

rasanya itu degdegan. belum pernah ngerasain degdegan sekaya gitu dalem idup. pas lagi baris bagaikan bebek di backstage, jantung gw degdegan. gemeteran. entah karna terlalu excited, ato karna takut kepleset di stage grand chapel yang super licin itu. hehe. 

i thank God. i really do. 
flashback dikit ke belakang, banyak banget hal yang bikin tercengang yang udah dialamin. the bad and the good things. happy and sad moments. banyak deh. dan kembali lagi cuma bisa liat sambil senyum terus bersyukur for every single things that happened. it's only by His grace, rite?
3,5 taun mungkin keliatan sebentar, tapi di waktu yang sebentar itu, i learn so many things. ngeliat dunia. ngeliat orang sekitar. ngeliat masa depan. dan terlebih ngeliat diri sendiri. 

satu step udah selesai dijalanin, and now i'm on another step in my life. masa depan semakin deket di depan mata, entah udah keliatan apa belumnya. masih blur sih, tapi yakin kok, yang blur dan belum keliatan di depan sana itu terlalu terang, sampe gw belum bisa liatnya. 
yang namanya khawatir udah bolak balik nyamperin gw, mau gangguin idup. sempet ampir kegoda. jadi takut, jadi khawatir sama yang blur di depan sana. tapi ga mau lama-lama ah khawatirnya. buat apa juga toh? :) 

i have faith. i believe there's something big there. *sambil nunjuk ke depan sana*
lagian katanya tuh ya, khawatir tuh sama aja pelecehan terhadap Tuhan, so then ga mau ah khawatir-khawatir gitu hehee.


cheers,
anje-yang-udah-resmi-jadi-sarjana.

ps. dulu awal masuk kuliah gw ga beraninya tidur di kamar sendirian, sekarang gw bisa tinggal di satu rumah sendirian loh. kemajuan bukan? :p

0 comments:

Post a Comment