Wednesday, July 14, 2010

need u, guys!

i ever posted this notes in my facebook.
it was on Thursday, June 11, 2009 at 12:50pm.
the time when i"m so desperate..

just check it out.
a part of the 'mellow' side from me



"hah..
tiba2 gw merasa karawaci seperti neraka jahanam yang mebuat gw ga betah berada di dalamnya. rasanya pengen kabur dari karawaci, pengen balik ke jakarta, tapi gw juga males kalo harus pulang.
pengen kabur kmana juga ga tau.

mungkin sindrom ga bisa diem gw bikin smuanya jadi kaya gini.
biasa gw ada kerjaan, tapi smenjak 2 hari ini gw ga ada krjaan. bawaannya bosen banget. ditambah lagi dengan beberapa orang yang membuat keberadaan gw di sini jadi tambah ga nyaman. hah..
ada apa dengan gw ya?!

inget temen2 di bekasi, kangen ma mreka. koq kayanya dulu gw ga pernah mpe sebegininya. merasa tertekan banget, tapi ga tau apa yang neken gw. capee banget. cape otak, cape ati. cape fisik si enak, tinggal tidur trus ilang. lah kalo yang ini gmana ngilanginnya?! haha. (believe it or not, gw nulis notes ini pun sambil nangis, haha. jd cengeng gini gw!)

cc, yayank.
kangeennnn... wish u are here with me. gw bener2 kesepian di tengah keramaian ni. underpressure bgt mpe kepala gw pusing sndiri. mau treak2, yang ada ntar orang2 bingung ada ank kecil treak2 kaya orang gila. mau jalan2 karawaci itu sempit sekali, mau kmana gw? ga ada kndaraan pula. hahh.. pengen pulang ke nekasi, tinggal disana lagi.

cok, ten..
butuh lawakan lu bedua nih. biar gw ketawa2. jarang banget disini bisa ketawa2 mpe sakit perut ato mpe susah napas. banyak yg ga gw ngerti disini. usah buat ngertiin yang ada malah gw stress ndiri. haha.

reaallyy, i neeed u all!"

0 comments:

Post a Comment