Tuesday, January 22, 2013

setelah fletfeys


segala sesuatu itu ada hikmahnya, termasuk apa yang gue alami hari ini. 
kejadian-kejadian bodoh di hari ini menyadarkan gue akan satu hal yang sangat penti g buat kelangsungan hidup gue, yaitu gue harus punya laki yang sabar dan gak emosian buat menghadapi keanehan dan kebodohan gue. 

seperti yang terjadi tadi. 
"i just did something really really stupid." 
"hah? apaan?" 
"salah booking. :( "
"loh? kok bisa?"
*terus ditelpon lalu ceritain kejadiannya*
"yaudah gapapa, dicoba aja diurusin dulu, harusnya itu bisa, tapi kalo gak bisa yaudah gapapa. santai aja, jangan sebel-sebel yah."

ya walopun gak banyak membantu tapi seengganya gak ada judgement yang bikin gue merasa tambah bersalah dan sebel sama diri gue sendiri kan? :) 

thank you, you. 
anje

0 comments:

Post a Comment