Thursday, March 10, 2011

house of people

saat kudapati hidupku
yang terpuruk tanpa arah tujuan
tak ada seorang pun
yang dapat menerima diriku apa adanya
ku berharap akan ada
satu tempat yang teristimewa
inilah jawaban, kasihMu nyata
lewat HOUSE OF PEOPLE

selamanya ku kan tinggal di dalamnya
berjalan bersama naunganMu, Tuhan
melayani jiwa didalam kasih Nya
satu komunitas kita
HOUSE OF PEOPLE


ini theme song lagu gereja gue.
sedikit flashback ke belakang,
beberapa taun yang lalu waktu gue masih gereja jalan-jalan. pindah sini, pindah sana, ga bertumbuh dimana aja. terus salah satu temen ngajak kesini. gue kira bakal sama aja kaya gereja lain (yang pernah gue datengin). ketika ada orang baru dateng, terus dikasi salam, then that's all, semua kembali masing-masing.

but i got something different here.
gue disambut dengan senyum, rasa kekeluargaan yang gede banget, dan keakraban yang luar biasa. ga ada yg namanya eksklusif, semua berbaur jadi satu.
ga cuma sampe situ, disini gue diajarin byk hal, yang pasti bikin sadar kalo ternyata ada satu tempat yg bener-bener bisa nerima gue apa adanya.

yeah, here they are..
BUNKER HOUSE OF PEOPLE




1 comments:

Gloria Putri said...

hi...just blogwalking..
melihat2 yg interest dg taekwondo lalu mendapati blog ini :)
nice blog:)

Post a Comment